Kim Bum dan Kim So Eun pacaran??

Gag bosen-bosennya nichh kita semua ngomongin tentang ciii maniss kimbum dan cii cantik kim so eun…

Entah benar atau tidak!!
Apakah beneran Kim Bum dan Kim So Eun pacaran?bahkan ada yang bilang tunangan..??
Yeah, seperti yang kita tahu kalo di serial Boys Before Flowers mereka berdua adalah soulmate. Nah, apakah itu akan lanjut di kehidupan nyata?

Mudah-mudahan akan berlanjut ke kisah nyata mereka…karena mereka pasangan yang sangat cocok..

Emang sipz banget deh matanya para netizen di korea..
kenapa?lihat lah foto dibawah ini?

Udah liat? Nah, coba perhatiin jari Oppa dan Onnie.
Udah?
Cincin?
Yups, that’s right!!
Karena cincin itulah tersebar kabar yang entah bisa di bilang menyenangkan atau berita buruk. Sebagian besar para fans emang pada seneng kalo pasangan ini benar-bener jadian tapi sebagian ada juga yang sebel..

Yeah, ntu mah terserah kalian kalo pada mau sebel!!hhhe…

Sekarang saaiia akan menjelaskan bahwa itu hanya lah Gosip…
*Sok tahu akh* eheheh

Kenapa gw bilang gosip, karena manajemen kim bum sudah mengklarifikasi berita itu dengan mengatakan “Hubungan mereka itu cuma sebatas teman kuliah, mereka berteman baik dan tidak lebih”

terus manajeman nya So Eun juga bilang ” Dia (So Eun) sangat sibuk, bagaimana dia punya waktu untuk berpacaran”.

Terus?koq cincinnya bisa sama?

Manajemen nya Kim Bum bilang “Itu cuma cincin dari sponsor” tapi manajeman So Eun gag bilang apa2 tuh tentang cincin sponsor itu.*Nah Lho*

Yeah, Chingu kita liat ajah nanti mereka benar pacaran atau engga! ok!

Tapi kalo mereka bener pacaran,, aku ciii setuju-setuju ajjaaa…

Karena mereka terlihat serasi kox..

🙂

One Response to “Kim Bum dan Kim So Eun pacaran??”

  1. bella Says:

    ihhhhh……manizzzznya kim bummmmmm………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: