Yang Tak Pernah Terduga

Awalnya gw ngerasa kenapa cii ini orang kox sikapnya dingin banget ke gw..

Apa cii salah gw ke dia??? pe dia bersikap kaya gini ke gw..

kita gag pernah tegur sapa & kita juga gag pernah ngomong secara  langsung..

semua itu bikin gw penasaran & bertanya-tanya “ kenapa cii diaa kaya gini??? “

ada yang salah emangnya sama gw???

Dulu gw gag pernah mau tau sama semua pertanyaan yang udah keluar dari mulut gw…

Tapi waktu jalan gitu jaa.. ternyata dari semua rasa penasaran gw yang bikin gw bertanya-tanya..timbul perasaan suka gw ke diaa…

Dan ternyata semua pertanyaan itu ke jawab.. ntu gw tau dari sahabat gw.. sahabat gw kaci tau pass ultah gw..

Gw gag tau kenapa diaa gag mau ngomong langsung ke gw..

Ternyata pas gw Tanya ke diaa,, kata diaa ada masalah yg tentang “ssssttt”..makanya diaaa gag pernah mau ngomong langsung atau tegur gw pass di “sssttt”..

Gw gag tau masalah tentang “sssttt” ntu apa..

Tapi ternyata akhirnya gw sama diaa ngobrol berdua pas liburan kemaren..

Dan diaa jelasin semuanya ke gw,,walaupun pas kita ketemu ntu semua yang mau kita omongin ntu ilang..

Dan kita hanya diem-dieman,, Dan kita Cuma cerita-cerita laen jaa…hehehe ^_^

Tapi akhirnya cerita yang tentang kita berdua udh selese.. heheheh ^_^

Kita cerita-cerita tentang semuanya,,

Dan bodohnya gw,,gw bilang ke diaaa kalo gw ada perasaan ke diaa,,,

Sumpah di situ gw malu,,dan gw langsung liat respond diaaa gmna..ternya diaa Cuma senyum jaa… huufhh..

Tapi gw udah lega gw udah ngomong ntu ke diaa…

Setelah ntu kita ngobrol yang lain,,dan gw ngerasa lega karena kita gag bahas tentang omongan kita tadi..

Dan gw gep yang tadi gw bilang ke diaa gag pernah terjadi…

Hari udah sore,,waktunya kita pulang.. diaa anterin gw pulang pe rumah..

Sumpah hari ntu gw seneng,,sumpah gag terduga banget dueecchh…

Gw gag berharap ini semua terjadi..

Dan jangan pernah  tanya rasa ini.. gw gag pernah tau dan gw juga gag mau tau..

SEandainya gw boleh milih,, pasti gw bakal milih,, gw gag mau kaya gini..

Gw gag akan biarin rasa ini ada..

Karena gw tau..

Lo terlalu baik buat gw,,dan gw gag baik buat lo..

Gw malu,,bener-bener malu banget..

Gw selalu ngerepotin temen-temen gw,,dengan cerita-cerita gw tentang diri lo..

Ya ALLAH seandainya semua ini Cuma mimpi,, gw mau bangun dari mimpi ini dan gag mau ini jadi kenyataan..

Tapi ternyat gw salah,,ini semua nyata…

Mungkin gag cii???

Ya ALLAH biarin rasa ini mengalir sebagai temen jaaa…

Tapi aapaa mungkin gw bisaa lupain semua tentang diiaaa??

Karena gw taauu kalo diaaa gag …

Leave a Reply

